Terkini

20 Desember, Pasar Lama Culinary Night



Bagi anda pecinta kuliner, rasanya dapat mulai mempersiapkan diri untuk kembali menikmati event Pasar Lama Culinary Night yang digagas dan dilaksanakan Pokja Revitalisasi Kota Lama.

Divisi Bidang Pemberitaan Pokja Revitalisasi Pasar Lama, Fahrulroji mengatakan bahwa Pasar Lama Culinary Night yang kedua akan digelar pada 20 Desember mendatang.

"Event ini akan dilaksanakan setiap bulan, untuk bulan Desember ini dilaksanakan tanggal 20. Kami akan kembali hadir memuaskan rasa kerinduan masyarakat dengan makanan-makanan yang hanya dijajakan di Pasar Lama," jelasnya.



Fahrul mengatakan bahwa konsep Pasar Lama Culinary Night akan tetap sama dengan konsep sebelumnya, hanya saja akan ada penambahan pedagang dengan makanan khas Tangerang yang ikut memeriahkan acara tersebut.

Melirik pada kesuksesan pertama, kata Fahrul pada pedagang dipastikan akan menambah stok barang yang dijajakannya.

"Pada event pertama ribuan pengunjung menyerbu, sudah dipastikan para penjual akan menambah stok barangnya untuk memuaskan pesanan pengunjung Pasar Lama Culinary Night," pungkasnya.



Kepala Bappeda Kota Tangerang, Said Hendra Wiyanto mengapresiasi kegiatan yang digagas masyarakat ini, menurutnya event ini menjadi salah satu upaya mengenalkan masyarakat menuju konsep kota lama sebagai heritage.

"Dengan acara ini dikenalkan apa yang menjadi religi, budaya dan ciri khas Tangerang secara perlahan dalam event-event seperti ini. Harapannya akan dapat menarik wisatawan, dan menjadikan Pasar Lama perlahan menjadi Kota Tua nya Tangerang.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mata Kota | Hello Tangerang Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.