Terkini

Nyamannya Naik Bus Line di Tangerang




Dengan Bus Line, jalan-jalan di kota Tangereang terasa nyaman dan pastinya, menyenangkan. Harga tiketnya pun relatif murah.

Satu perkara yang menjadi perhatian traveler saat mengunjungi tempat wisata adalah transportasi. Jika tempat yang dituju adalah Tangerang, subline menjadi pilihan utama.

Subline adalah transportasi baru di kota tangerang. Selain relatif murah, subline juga menjangkau hampir sampai jakarta. Yang harus diperhatikan pertama kali saat naik susline adalah jalur keberangkatan.


"Cukup dengan tarif Rp 6.000 per orang, seorang penumpang bisa menuju ke berbagai tempat di Jakarta," dengan rute awal Terminal Poris-Kali Deres-Taman Anggrek/Central Park. Jarak tempuhnya sepanjang 23 kilometer. hanya membutuhkan waktu sekitar 1 jam 20 menit. Dengan 10 armada buslane, yang dilengkapi 10 sopir dan kondektur, dinyatakan siap dengan waktu operasional pukul 05.30 - 21.30 WIB


Selain menjadi sarana untuk menjangkau spot wisata, subline sendiri juga bisa menjadi tempat wisata. Di dalam stasiun, Anda bisa bertegur sapa langsung dengan warga tangerang yang terkenal berkepribadian terbuka. Jika sungkan berbincang-bincang, cukup mengamati (tentunya diam-diam) tingkah laku para penumpang kereta lainnya. Ada yang seru berbincang dengan kerabat, bermesraan dengan kekasih, bahkan asik bernyanyi bersama teman-teman.










3 komentar:

Mata Kota | Hello Tangerang Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.