Terkini

Nggak Takut Nyasar di Kota Tangerang.





Jangan takut tersesat di Kota Tangerang, Menginjakkan kaki di Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, segera saja Buka ipad lalu buka http://webgis.tangerangkota.go.id di situs tersebut anda dapat melihat informasi jalan, Minimarket dan lain- lain . Saat melangkah keluar, transportasi publik tersedia 24 jam dan siap sedia melayani perjalanan Anda berkeliling Kota Tangerang. Dikota ini anda dapat menemukan banyak pengalaman menarik dan tempat sejarah.

Memang, pemeriksaan di bandara akan memakan waktu sedikit lama. Tapi, jangan khawatir semua terobati begitu melihat keramahan Kota Tangerang. Di kota akhlakul karimah ini datang berbagai macam etnik budaya, cina, jawa, sunda, betawi, arab dan eropa.   


Sejumlah tempat yang wajib dikunjungi di Kota Tangerang antara lain Masjid Raya AL-A’zhom Dengan kubah terbesar di dunia tanpa tiang penyanggah dan
Kelenteng Boen Tek Bio, Pintu Air Sepuluh  hingga, Tugu Adi Pura atau kawasan kuliner di Jl. M. Yamin

Jangan khawatir dengan alat transportasi di kota ini berbagai macam angkutan umum di kota ini tersedia mulai dari Bus Line, taksi, angkot hingga tukang ojek tersedia 24 jam dan seluruh aktivitas berjalan di kota ini. Tak siang tak malam, tangerang selalu ramai dengan mobil yang lalu lalang dan aktifitas lainya.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mata Kota | Hello Tangerang Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.