Terkini

Cantiknya Tangerang di Malam Hari




Mendengar kata Tangerang, kesan pertama yang terlintas di benak biasanya macet, panas dan ramai. Tapi cobalah berkeliling kota ini pada malam hari, dan pandangi dari ketinggian. tangerang tampak begitu cantik dan bersinar.

Bagaikan menebar pesona berkekuatan magis, banyak turis yang sengaja datang ke kota ini hanya untuk mencari tahu sejarah-sejarah bangunan serta tempat nongkrong. Mulai dari wisatawan domestik hingga mancanegera, semua terpesona dengan kemilau kota ini.

Tangerang kini berkembang menjadi kota metropilitan di Indonesia. Hampir 24 jam seluruh aktivitas berjalan di kota ini. Tak siang tak malam, tangerang selalu ramai dengan mobil yang lalu lalang dan aktifitas lainya.

Jalan-jalan di siang hari, Anda bisa melihat sosok Tangerang yang begitu ramai dan pepohonan yang rindang. Banyak pepohonan di pinggir jalan, taman-taman kota yang menjadi tempat bermainnya anak-anak dan tempat nongkrong yang terbuka.

Tapi begitu malam tiba, tangerang berubah. Kota yang awalnya ramai karena padatnya aktifitas, justru dielu-elukan karena keindahannya. Ya, tangerang di malam hari memang tampak begitu cantik. Tak ada guratan gahar di wajahnya.

Dari atas salah satu fly over di kota, Tangerang begitu bersinar dengan kerlap-kerlip lampu di gedung tingginya dan dari bangunan serta hiasan lampu di pohon-pohon yang rindang. Bagaikan taburan bintang di langit, Tangerang begitu meriah dari atas fly over atau suduk kota. Inilah keindahan yang sesungguhnya. Di balik ramainya kota siang hari, Tangerang menyimpan kemolekan ketika matahari berganti bulan.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mata Kota | Hello Tangerang Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.