Terkini

Yuk, Berburu Buku di Festival Al-A'zhom 2012





Pemerintah Kota Tangerang untuk pertama kalinya menyelenggarakan Festival Al-A'zhom  di halaman mesjid raya Al-A'zhom kota tangerang, yang dimulai rabu (14/11/2012) hingga 24 November. Penyelenggaraan Book Fair pertama ini mengambil tema "Tangerang islamic book fair 2012".
Pada kegiatan ini, masyarakat dapat berburu buku berkualitas dengan harga terjangkau. Rangkaian acara lainnya adalah Lomba - Lomba seperti lomba Marawis, Madroh, Qosidah, Mewarnai , menggambar dan lain-lain.
"Festival yang baru pertama kalinya digelar ini akan dibuat semeriah mungkin, sederetan artis dihadirkan selama penyelenggaraan acara. Sebut saja, H Rhoma Irama, Ustadz Jefri Al-Buchori, Ustadz Ahmad Al-Habsy, dan Habib Mundzir Al-Musawa, yang siap mengisi acara tabligh akbar," kata Romi Abidin, Ketua Pelaksana Festival Al-A'zhom 2012.
Lalu digelar pula Pawai Ta'aruf, Parade Marching Band, Musikalisasi Islami, Dialog Dan Seminar Muslimah, Santunan Anak Yatim, dan Ngaji Bareng Artis.
tujuan diselenggarakan acara ini selain untuk lebih menyiarkan Tahun Baru Islam, juga untuk memperkenalkan Al-A'zhom Kota Tangerang sebagai masjid yang memiliki kubah terbesar di 
dunia.

 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mata Kota | Hello Tangerang Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.