Terkini

WOW!!! Serunya Menjajal Wahana di World Of Wonders Citra Raya Tangerang



Kini, Anda tak perlu jauh-jauh ke Dunia Fantasi “DUFAN” untuk mencicipi asyiknya bermain di wahana. Datang saja ke World Of Wonders Di Citra Raya Tangerang. World of Wonders (WoW) atau “Dunia Keajaiban” yang merupakan fasilitas rekreasi dan hiburan keluarga bagi warga CitraRaya, masyarakat Tangerang dan sekitarnya. Ada banyak wahana seru dan menantang yang bisa traveler jajal.

Konsep dari CitraRaya World of Wonders ini adalah tempat hiburan, sekaligus sarana edukasi, agar pengunjung dapat belajar dan mengapresiasi terhadap bangunan-bangunan yang masuk dalam kategori keajaiban di dunia, yang menunjukkan sudah tingginya tingkat budaya dan daya kreasi masa lalu peradaban manusia.

Di area World of Wonders terdapat berbagai miniatur bangunan yang masuk dalam keajaiban dunia di antara lain: Stonehenge (monumen suci tempat pertemuan dan keperluan agama di dataran Salisbury, Inggris), Colosseum (Gedung ampiteater berbentuk elipse, berkapasitas 50.000 penonton, Roma, Italia), Sphinx Agung (patung yang mempunyai tubuh seekor singa, kepala seorang wanita, dan bersayap burung elang, di daratan Giza, Mesir), Tembok Raksasa Cina (dibangun di sekitar Beijing, Cina oleh Dinasti Qin, Dinasti Han dan Dinasti Ming, sekitar 1400 SM), Candi Borobodur (candi penganut agama Buddha Mahayana, dibangun sekitar 800 Masehi, di Mangelang, Jawa Tengah), Candi Prambanan, Piramida Mesir, dan Menara Miring Pisa.

 Selain itu, dalam area wisata ini terdapat permainan-permainan yang menyenangkan dan menantang, di antaranya adalah: Kuda Ria (merry go round), Arena Tangkas (indoor arcade), Taman Lampion yang lucu dan indah dengan pencahayaan lampu warna warni, Keliling dunia (bom bom car), Sinema Parthenon 4D, Sepeda udara, dan perahu air, kios ketangkasan ,dan tidak ketinggalan café dan food court dengan berbagai jenis makanan yang di sajikan.

World of Wonder ini berdampingan persis dengan Water World CitraRaya dan wahana baru ini mampu menampung pengunjung hingga 6000 orang. Harga tiket masuk untuk hari biasa Rp.20.000,- (termasuk satu permainan), Sabtu – Minggu Rp.25.000 (termasuk satu permainan). Sementara harga mainan masing-masing wahana berkisar antara Rp7.000 hingga Rp.15.000 tergantung jenis permainannya.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mata Kota | Hello Tangerang Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.